Willys 1944 "Simbah yang Perkasa"

Posted by Informasi Pekerjaan Monday, May 7, 2012 2 comments
Orang bilang ini kendaraan rongsok, namun mobil tua ini terbukti tangguh menghadapi medan ekstrem yang menantang adrenalin. Salah satunya puncak tertinggi di banjarnegara. Melihat deretan jeep yang waktu itu memang dikhususkan mengangkut para wartawan pada acara "Press Gathering" Humas Pemkab Banjarnegara. "ayo kita ke Dieng naik simbah walaupun remnya....tapi insya Allah" ujar wawan sipemilik Willys tahun 1944 itu sambil bercanda.
Tanjakan demi tanjakan di jalur Wanayasa-Batur dilalui simbah dengan mulus meski dengan perlahan. Dibeberapa tanjakan simbah sempat menarik beberapa jeep lain yang usianya lebih muda, seolah ingin membuktikan bahwa tenaganya masih perkasa dan sangat prima.
Bekas tentara sekutu ini telah mengkanibal beberapa willys lainnya, sehingga masih tetap prima sampai sekarang ini. Mobil kenangan yang membawa pemiliknya pada sebuah kebanggaan tersendiri.



Anda sedang membaca artikel tentang Willys 1944 "Simbah yang Perkasa" dan anda bisa menemukan artikel Willys 1944 "Simbah yang Perkasa" ini dengan url http://hobi-kesenangan.blogspot.com/2012/05/willys-1944-simbah-yang-perkasa_07.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Willys 1944 "Simbah yang Perkasa" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Willys 1944 "Simbah yang Perkasa" sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

2 comments:

vivanews.com

nines cantik