HOBI UNIK

Posted by Informasi Pekerjaan Sunday, April 8, 2012 3 comments

   Merubah dari yang usang menjadi cantik untuk dinikmati meskipun dikerjakan sendiri menggunakan alat seadanya, anda bisa melihat hasilnya. Barang kali ini bisa dijadikan Hobi yang cukup menarik. Alhasil kepuasan batin yang tak terbayarkan dengan nominal rupiahpun saya dapatkan.
    Hanya bermodalkan alat sprayer obat nyamuk semprot yang bisa dengan mudah anda dapatkan di toko, mampu menghasilkan sebuah kreasi yang dapat anda nilai sendiri hasilnya. Untuk cat yang saya gunakanpun tidak memakai cat khusus yang harganya lumayan mahal. Saya gunakan cat besi SUPERGLOSS yang saya beli dari toko matrial bangunan dekat tempat tinggal saya hanya dengan harga Rp.55.000,- saja. 
   Minyak cat yang saya gunakan THINNER IMPALLA dengan harga Rp.18.000,- Untuk aksesoris sengaja saya tambahkan beberapa kelengkapan penting saja yang harganya terjangkau. Seperti Kaca pelindung, Karet ban (bahasa saya "Plisir ban") dan Lampu kecil tambahan. Untuk lampu tambahan saya beli bekas lampu sepeda onthel milik temen saya hanya dengan harga 5ribu perak saja. Perpaduan warnanya saya nyari ide sendiri tanpa merubah warna yang tertera dalam STNK. Dari hasil kreasi saya yang super murah itu sekarang harga vespa saya itu sudah ditawar 3 x lipat dari sebelum saya cat. Tapi sayangnya setelah tampil modis dan cantik saya enggan menjualnya. 
   Nah tungggu apa lagi, sebuah kreasi yang lahir dari sebuah hobi unik ternyata mampu menciptakan sebuah karya yang cukup menarik bukan? Keindahan tidak selalu tercipta dari berapa nominal rupiah yang dikeluarkan,...
Saya juga memiliki beberapa tips bagaimana dari Hobi Menjadi Profesi













































Anda sedang membaca artikel tentang HOBI UNIK dan anda bisa menemukan artikel HOBI UNIK ini dengan url http://hobi-kesenangan.blogspot.com/2012/04/hobi-unik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel HOBI UNIK ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link HOBI UNIK sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

3 comments:

  1. wah mantap..kebetulan vespa saya sama warna dasarnya....mau di modif nya spt itu ah...boleh ya gan...hehe.

    ReplyDelete

vivanews.com

nines cantik