KIAT MENJADI FOTOGRAFER

Posted by Informasi Pekerjaan Friday, April 6, 2012 0 comments

         Pada saat awal atau baru belajar foto, ada baiknya anda singkirkan dulu rasa idealism. Karena jika kita saat masih dalam taraf baru memulai hobi jeprat jepret tapi sudah cenderung saklek pada satu aliran, dapat dipastikan anda susah menerima ilmu dari fotografer lain.
        Memang, hasil karya bias ditentukan oleh lama atau tidaknya seseorang menggunakan kamera. Banyak orang memegang memegang kamera sudah puluhan tahun tapi hasilnya dari dulu stagnan atau jalan di tempat. Disisi lain, ada beberapa pemain baru tapi bisa menghasilkan foto yang luar biasa. Beberapa kiat menjadi fotografer


Anda sedang membaca artikel tentang KIAT MENJADI FOTOGRAFER dan anda bisa menemukan artikel KIAT MENJADI FOTOGRAFER ini dengan url http://hobi-kesenangan.blogspot.com/2012/04/kiat-menjadi-fotografer.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KIAT MENJADI FOTOGRAFER ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link KIAT MENJADI FOTOGRAFER sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 comments:

Post a Comment

vivanews.com

nines cantik